Tak ada hasil yang ditemukan

    Salam Persahabatan Amrin Madolan

    Hay sahabat netizen,....

    Perkenalkan, saya, Amrin Madolan, pengasuh sekaligus pemilik blog sederhana ini.

    Halaman ini adalah tulisan pertama pada blog ini, walaupun sebenarnya bukan pertama kali saya menjadi penulis di blog.

    Terdapat beberapa blog yang saya kelola sebelumnya, namun blog ini khusus menjadi media berbagi pengalaman, opini, motivasi, informasi kehidupan sehari-hari dan terutama menjalin persahabatan dengan para netizen.

    Pada tulisan ini, saya memperkenalkan diri kepada sahabat netizen agar dapat memberikan kepercayaan kepada sahabat semua bahwa blog ini benar-benar diasuh oleh 'orang sungguhan', bukan robot. Atau mungkin ada sebagian pengguna media online yang bertepatan bertemu dengan bebrapa blog saya dan ingin menjalin persahabatan dengan saya. Selain itu juga, tulisan ini untuk memenuhi permintaan pembaca dari beberapa blog yang kami asuh.

    Amrin Madolan
    Amrin Madolan

    Harapan saya, dengan berbagi informasi pribadi maka kiranya sahabat netizen berkenan menjadi sahabat sekaligus motivator bagi saya dan seluruh sahabat lainnya. Saling berbagi informasi dan pengalaman serta saling memberi solusi.

    Identitas

    Nama: Amrin Madolan
    Tempat, Tanggal Lahir: Banggai Laut, 07 April 1980
    Pekerjaan: PNS
    Status: Kawin
    Agama: Islam
    Alamat: Desa Kokini, Kec. Banggai Kab. Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia

    Keluarga

    Saya merupakan anak ke-6 dari 6 (enam) bersaudara. Saat ini memiliki 1 (satu) isteri dan 2 (dua) orang anak. Adapun daftar keluarga kecil saya adalah sebagai berikut:
    Isteri: Maryam Krisna Tombo
    Anak Pertama: Rizka Amelia
    Anak Kedua: Ahmad Alfathir Madolan

    Riwayat Pendidikan
    Pendidikan terakhir saat ini adalah S1 Kesehatan Masyarakat, alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Jaya, Palu. Adapun riwayat pendidikan saya adalah sebagai berikut:
    • SD Tahun 1993;
    • SMP Tahun 1996;
    • SMA Tahun 1999;
    • S1 Tahun 2006.

    Riwayat Pekerjaan

    Selama pendidikan di perguruan tinggi, saya telah mulai menekuni berbagai pekerjaan. Tanpa pandang jenis pekerjaan, yang penting halal dan mampu bertahan hidup selama menempuh ilmu di negeri orang yang jauh dari orang tua serta keterbatasan ekonomi. Karena keterbatasan tersebut sehingga harus menyelesaikan pendidikan selama 6 tahun yang seyogyanya dapat diselesaikan dalam 4 tahun.

    Hingga selesai kuliah, saya belum mendapat pekerjaan tetap. Berbagai pekerjaan masih saja saya lakoni untuk dapat menghidupi anak dan istri. (Maklum, saat itu sudah menikah sebelum mendapat pekerjaan tetap).

    Pada tahun 2009, saya terangkat menjadi CPNS dan ditugaskan di Puskesmas Bungin, Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Kepulauan (Setelah pemekaran Tahun 2013 bernama Kabupaten Banggai Laut).

    Selama menjadi PNS terjadi beberapa kali mutasi dengan daftar tempat tugas sebagai berikut:
    1. Tahun 2009 - 2010, di Puskesmas Bungin Kecamatan Bokan Kepulauan.
    2. Tahun 2011 - 2016, di Puskesmas Lokotoy Kecamatan Banggai Utara.
    3. Tahun 2015 - Sekarang, Penulis/Pengelola beberapa blog pribadi.
    4. Tahun 2017 - Sekarang, di Puskesmas Adean Kecamatan Banggai Tengah.
    5. Tahun 2017 - Sekarang, Pendamping Akreditasi FKTP Pokja ADMEN Kabupaten Banggai Laut.

    Cita-Cita dan Harapan

    Setiap orang pasti memiliki cita-cita dan harapan masing-masing, baik secara pribadi maupun secara umum. Begitu pula dengan saya, secara umum saya berharap walaupun menjalankan pekerjaan sebagai PNS namun dapat memanfaatkan waktu luang untuk berbagi informasi melalui media online sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri. Intinya, bermanfaat.

    Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Hasil tidak akan menghianati proses. Semakin banyak berusaha, semakin banyak hasil yang didapatkan, baik materi maupun non materi.

    Demikianlah informasi dari saya, salam persahabatan, Amrin Madolan. Bagikan tulisan ini untuk menjalin persahabatan, saling memberi motivasi, menyebarkan opini dan berbagi informasi kehidupan sehari-hari kepada sesama.

    Posting Komentar

    Berikan tanggapan atau komentar Anda...!!!

    Lebih baru Lebih lama

    نموذج الاتصال